Rabu, 12 Maret 2014

obat infeksi saluran pencernaan pada bayi yang alami dan aman

Obat infeksi saluran pencernaan pada bayi yang alami dan aman ,- Infeksi saluran pencernaan pada bayi tentu akan membuat para ibu khawatir karena bayi bisa rewel dan tidak mau makan. Mereka akan terlihat lemas dan malas untuk beraktifitas. Jika infeksi saluran pencernaan pada anak ini tidak segera ditangani dapat berakibat serius, misalnya timbul masalah pencernaan yang bisa membuat bayi terkena diare. Jika penanganan pada bayi terlambat, kemungkinan terburuk akan membuat bayi meninggal. Anda harus tahu bahwa hampir 25 – 30% angka kematian ini disebabkan karena diare sebagai akibat dari lingkungan yang kotor, tidak membiasakan hidup sehat, alat makan yang kurang bersih serta MCK yang kotor. Tidak hanya itu, virus ini juga menyebar lewat udara sehingga kalau kebetulan sistem imunisasi bayi sedang tidak baik, akan mudah baginya terkena diare dan masalah infeksi saluran pencernaan. Dan yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah karena virus diare ini juga dapat menular dari bayi ke orang tua atau sebaliknya. Oleh karena itu, orangtua yang punya balita harus benar-benar memperhatikan kesehatan anak-anak karena terlambat saja dalam menangani infeksi saluran pencernaan, maka justru bayilah yang menjadi korban. 

obat infeksi saluran pencernaan pada bayi yang alami dan aman

Masalah infeksi saluran pencernaan pada bayi memang harus segera ditangani secara tepat, jika tidak tentu dampak buruk yang akan terjadi pada bayi anda. Untuk itu tidak perlu khawatir, pengobatan untuk infeksi saluran pencernaan pada bayi yang paling aman dan alami adalah dengan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold-G.


QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat Secara Alami Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan Pada Bayi


obat infeksi saluran pencernaan pada bayi yang alami dan aman


Obat herbal QnC Jelly Gamatadalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang emas yang diekstrak dan telah melalui proses destilasi (penyarigan) sebanyak 4 kali hingga ekstrak teripang dalam QnC Jelly Gamat berwarna bening, tidak berbau serta bebas dari rasa garam. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, teripang emas yang berasak dari species 'Golden Stichopus Variegatus' memiliki kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Selain kandungan berikut, terdapat pula kandungan yang istimewa dalam teripang ini, adalah Gemapeptide, kandungan ini sangat istimewa karena memiliki khasiat sebagai pereda rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, menstabilkan emosi, meregenerasi sel, memperbaiki jaringan dan kesehatan kulit. Kandungan lainnya yang berperan aktif yaitu Cell Growth Factor, kandungan ini menjadi faktor pertumbuhan (meregenerasi sel yang telah rusak).

QnC Jelly Gamat juga telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti liver, diabetes, darah tinggi dll. QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, ibu hamil daan menyusui pun aman untuk mengkonsumsinya.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat
: Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya!

 
Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda bisa mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetakan format pemesanan seperti contoh berikut ini:


Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik GBHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


obat infeksi saluran pencernaan pada bayi yang alami dan aman



Pembelian QnC Jelly Gamat sebanyak 1 - 2 botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam.



Catatan :

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.




Ingat, transfer hanya pada nomor rekening yang tertera di atas..!!

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:


  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda :)


reposted by : obatinfeksisaluranpencernaanpadabayi.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar